Selasa, 24 Juli 2018

Fasilitas UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG


UMM INN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG


UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan layanan yang mudah untuk berbagai macam pesta yang sesuai dengan kebutuhan.
Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kami menjamin Anda akan menemukan berbagai yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang

 RUMAH SAKIT  UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Rumah Sakit Pendidikan (Teaching Hospital) Universitas Muhammadiyah Malang akan dibangun di atas tanah ukuran 32.834 m 2 . Lokasi pembangunan rumah sakit adalah di desa Landungsari, tepatnya di sebelah timur terminal Ladungsari. Pada saat ini (Juli 2009) pembangunan sudah dimulai pada tahap pondasi dan penataan awal.
Pembangunan Rumah Sakit untuk kegiatan pendidikan dan kesehatan dengan penerima pasien umum. Fasilitas yang ada adalah bangunan utama untuk pelayanan kesehatan, pelatihan, auditorium, paviliun, masjid, taman, parkir dan pusat kebugaran.
 Selain melayani kesehatan dengan pengobatan modern, Rumah Sakit Pendidikan UMM juga akan membuka praktik di Cina dan pengobatan alternatif. Nilai kekhasan inilah yang akan dikembangankan menjadi ciri khas yang tidak dimiliki oleh Rumah Sakit lain.

BOOKSTORE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Toko Buku UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer.
Toko Buku UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor.

SENGKALING KULINER UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Sengkaling merupakan layanan pusat dan pariwisata yang berkembang di UMM.
1. Melayani wisata untuk keluarga, pendidikan, dan masyarakat umum.
2. Menyediakan berbagai macam wahana permainan, seperti taman bermain, wahana perminan darat dan udara, gedung serba guna, dan kolam pemandian.
3. Menyediakan berbagai kuliner dengan daftar penyewa yang menjual makanan dan minuman, oleh-oleh khas Malang, butik, dan lain-lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang kampus UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Kampus UMM Universiyas Muhammadiyah Malang merupakan kampus impian bagi banyak kalangan pelajar diseluruh Indonesia. Universitas M...