Selasa, 24 Juli 2018

Keunggulan dan mengapa saya memlih FISIP di UMM


KAMPUS  UMM


Universitas Muhammadiyah Malang memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut
1. UMM itu kampus yang panjang beragama. Kenapa? Orang-orang multikultural yang memiliki kewarganegaraan yang berbeda dan pastinya kepercayaannya juga berbeda. Adakan, bule? Adakan mahasiswa Nonis?
2. UMM memiliki fasilitas yang serba ada. Kenapa? Iya, liat aja, Toko Buku ada, Penginapan ada, Rumah sakit ada, SPBU juga ada, dan hotel pun ada.
3. Prestasi. Universitas Muhammadiyah sudah cukup banyak meraih prestasi dalam segala bidang.
4. Kreatif. Proyek Buktinya kampung warna hasil karya anak UMM, yang berada di bantaran Sungai Brantas. 
5. Letak Universitas Muhammadiyah Malang sangat sangat strategis yaitu didataran tinggi kota malang UMM memiliki hawa yang sejuk oleh karena itu banyak siswa yang senang kuliah disana. bisa jadi udara yang sejuk inilah salah satu faktor banyak mahasiswa yang kuliah di UMM.

FAKULTAS ILMU SOSILA DAN ILMU POLITIK

Visi
Menjadi Fakultas yang unggul dalam pengembangan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, yang berkarakter, dan berdaya saing dalam lingkup regional, nasional, dan internasional.

MISI

1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengajaran yang mampu mendorong pengembangan pola pikir inovatif, kreatif, profesional dan berdaya saing. Menyelenggarakan riset yang berdaya guna dalam rangka pengembangan keilmuan maupun bagi penyelesaian masalah-masalah riil yang dihadapi masyarakat.

2. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk keterlibatan sivitas akademika dalam wilayah publik, khususnya bagi upaya pemberdayaan masyarakat dalam bidang sosial dan politik sekaligus sebagai sarana aktualisasi ilmu.

3. Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membangun jaringan kelembagaan yang berwawasan keilmuan dan keahlian dalam lingkup regional, nasional, dan internasional.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang kampus UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Kampus UMM Universiyas Muhammadiyah Malang merupakan kampus impian bagi banyak kalangan pelajar diseluruh Indonesia. Universitas M...